A Travel and vacations forum. TravelBanter

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed. To start viewing messages, select the forum that you want to visit from the selection below.

Kaya Melebihi Impian

Old May 12th, 2008, 07:58 AM posted to rec.travel.asia
denny

Default Kaya Melebihi Impian

Kepada teman-teman semua,

"Saya minta anda untuk mengunci pintu anda ... tutup
telephone ...matikan email dan messanger anda ...siapkan makanan
kesukaan anda dan pelajari setiap kata - kata dalam halaman ini -
karena sangatlah PENTING !"

Apa yg akan saya ajarkan adalah "Bagaimana" untuk mendapatkan uang
dengan sedikit modal usaha.

Tapi yg pertama anda harus yakin...

Kosongkan pikiran anda, Buka pikiran anda dan lupakan SEMUA HAL yang
pernah kamu pelajari untuk mendapatkan uang......

"Saya Akan Membuka Satu Satunya RAHASIA Terhebat Masa Kini Yang Telah
Membuat Sedikit Orang Mendadak Jadi Milyuner Hanya Dengan Meng-klik
Beberapa Kali Seminggu Saja… Pertama Kali Terbuka Untuk Diketahui
Orang Indonesia!"

...Dan Akan Membuat Anda Kaya Melebihi Mimpi Anda! Klik di :

http://www.bikinduit.com/?ref=dennysate